Anak Rayakan Ulang Tahun Ayahnya di Penjara, Warganet Dibuat Pilu

Share:


BolaGila - Kasih sayang anak ke orangtua, begitu pula sebaliknya tergambar dalam video viral ini. Meski sang ayah berada di dalam penjara, anak yang masih berusia di bawah 7 tahun itu memberikan seuntai kebahagiaan di ulang tahun ayahnya itu.
Seperti dilihat BolaGila pada Minggu (20/1/2019 di akun media sosial fakta.indo. Tampak seorang ayah memegang kue ulang tahun dari balik jeruji penjara, sementara anaknya menyanyikan lagu ulang tahun.
Suasana haru terpampang nyata dalam adegan tersebut. Bahkan, di mata sang ayah terlihat jelas airmatanya menggenang sambil memegang kue ulang tahun, yang di atasnya ada angka 22.
Usai menyanyikan lagu ulang tahun, anak berambut poni itu mencium ayahnya. Informasi yang dibagikan fakta.indo menyebutkan, anak tersebut tengah merayakan ulang tahun ayahnya ke-22.

Belum diketahui pula penyebab ayah anak tersebut bisa masuk penjara. Namun, peristiwa tersebut berhasil membuat warganet merasa pilu.
Seperti diungkapkan ahmad_ramadhani1394, "Ak juga pernah merasakan hal seperti ini. Ini sungguh sangat menyedihkan. Ingin menangis rasa nya mata ini . Tpi ak tak sanggup mengeluarkan nya. Karna ad putriku yg menatapku begitu haru..," tulisnya. 
Serupa diungkapkan citra.lidiana," Langsung kenak di sni ❤ sakit banget," tulisnya