Ayo Siap-siap Hadapi Ketampanan Mereka Di Film Terlalu Tampan!

Share:

BolaGila - Siapa disini yang suka baca komik Line Webtoon dengan judul Terlalu Tampan? Kalau kalian suka baca webtoonnya, berarti kalian kenal kan dengan sosok Mas Kulin, Mas Okis, Pak Archewe, dan Bu Suk? Karya dari Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang semua anggota keluarganya memiliki wajah tampan dan juga mengisahkan tentang masalah-masalah yang mucul karena ketampanannya tersebut, GanSis.

Nah, untuk Agan Sista para pecinta webtoon Terlalu Tampan, kini Mas Kulin, Mas Okis, Pak Archewe, dan Bu Suk akan hadir di layar lebar loh. Film Terlalu Tampanyang diproduseri oleh Visinema Pictures dan disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie ini merupakan film pertama yang mengangkat komik Indonesia menjadi film layar lebar GanSis. Keren banget ya?

Kalau diangkat ke layar lebar, kira-kira siapa aja ya para aktor dan aktris tampan yang akan membintangi Film Terlalu Tampan ini? Agan Sista udah pada tau belum? 
Ini dia para Castnya GanSis!




Witing Tresno Jalaran Soko Kulino a.k.a Mas Kulin sebagai tokoh utama akan dibintangi oleh Ari Irham, GanSis. Agan Sista tau kan siapa dia? Selain dikenal menjadi seorang actor, ia juga dikenal sebagai DJ muda, GanSis. Kalau lihat dari tatapannya, udah cocok banget kan dia menjadi si Terlalu Tampan?


Okisena a.k.a Mas Okis, diperankan oleh Tarra Budiman GanSis. Dalam Film Terlalu Tampan, Mas Okis merupakan kakak dari Mas Kulin, berbeda dari serial webtoonnya yang dimana Mas Okis adalah adik dari Mas Kulin, GanSis.


Sosok Ibu yang Terlalu Tampan diperankan oleh Iis Dahlia, GanSis. Agan Sista tau kan siapa itu Iis Dahlia? Penyanyi dangdut sekaligus aktris Indonesia ini dipercaya Sabrina Rochelle Kalangie untuk memerankan sosok Bu Suk dalam Film Terlalu Tampan.



Marcelino Lefrandt adalah seorang aktor Indonesia yang sudah membintangi berbagai film layer lebar, sinetron dan televisi. Di awal tahun 2019 ini, Marcelino Lefrandt akan membintangi sosok Pak Archewe dalam Film Terlalu Tampan.



Siapa sih yang ga kenal sosok yang satu ini? Aktris cantik berusia 24 tahun ini pasti sudah tidak asing lagi kan GanSis? Aktris yang memulai karirnya dalam sebuah sinetron ini akan berperan sebagai Amanda, si Terlalu Cantik dalam Film Terlalu Tampan.


Kalau lihat sosok Rachel Amanda, pasti Agan Sista teringat dengan sosok Candy kan? Yap. Rachel Amanda berhasil menyita perhatian masyarakat Indonesia dalam sinetron yang berjudul Candy. Kali ini, ia akan menghidupkan karakter Rere dalam Film Terlalu Tampan.

Agan Sista pasti penasaran kan bagaimana aksi-aksi kocak dari orang-orang yang Terlalu Tampan? Agan Sista bisa mulai menyaksikan Film Terlalu Tampan di bioskop mulai tanggal 31 Januari 2019. Sambil nunggu filmnya tayang, Agan Sista bisa intip keseruan apa aja yang ada di balik layar Film Terlalu Tampan! Oh iya, Film Terlalu Tampan akan mengadakan Gala Premiere pada tanggal 23 Januari 2019 loh, jadi jangan lupa pantengin Live Threadnya ya!

Pokoknya untuk kalian yang penasaran sama Film Terlalu Tampan, 
intip aja trailer dari Film Terlalu Tampan!