Faktanya, Pria Lebih Suka Perempuan dengan Tubuh Berisi

Share:

BolaGila - Ketika mendapati berat badan naik, seorang perempuan akan merasa sangat bimbang dan bingung. Naiknya berat badan dan pernyataan "sekarang dirimu gendutan ya" dari orang lain sering kali membuat perempuan merasa stres. Alhasil, ia pun mati-matian melakukan diet ketat dengan membatasi asupan makan dan minum, melakukan olahraga ekstrem hingga nekat minum obat pelangsing.
Ya, bagi sebagian besar perempuan, memiliki tubuh langsing menjadi kebahagiaan tersendiri. Bagi banyak perempuan, memiliki tubuh langsing juga membuatnya semakin percaya diri di hadapan pria. Mereka berharap dengan tubuh langsingnya, ia bisa menarik perhatian pria dengan lebih mudah.
Asal kita tahu Sahabat Fimela, melansir dari laman prevention.com, pria justru menyukai perempuan dengan tubuh berisi dan berlekuk. Studi yang dipublikasikan di Journal Perception menyebutkan jika pria usia 16 - 26 tahun yang menjadi partisipan mengaku bahwa mereka menyukai perempuan dengan bentuk tubuh berisi. Bagi pria, perempuan berisi terlihat lebih mempesona, sehat dan menggoda.
Selain itu, penelitian yang dilakukan di University of St Andrews menemukan bahwa hanya sedikit pria yang terpesona dengan perempuan langsing dengan tubuh bak model. Beberapa pria mungkin akan menyukai perempuan langsing serta kurus, tapi kebanyakan pria lebih suka dan tertarik pada perempuan yang berisi dengan berat badan ideal.
Pria menyukai perempuan yang terlihat sintal dan gemuk tapi tidak kelebihan berat badan. Perempuan dengan tubuh berisi dianggap lebih bugar, sehat dan segar.