Romelu Lukaku Yakin Ole Gunnar Solskjaer Bakal Dipermanenkan Manchester United

Share:

Bolagila - Lukaku menyebut Ole ingin bertahan sebagai manajer United dan para pemain lainnya juga menginginkan hal serupa.

Penyerang Romelu Lukaku menyebut “tidak ada keraguan” bahwa Ole Gunnar Solskjaer bakal dipermanenkan sebagai manajer Manchester United.

Ole sampai saat ini masih berstatus manajer interim setelah ditunjuk menggantikan Jose Mourinho pada Desember kemarin, dengan ia dipinjam dari Molde FK hingga Mei mendatang.

Semenjak ditangani Ole, United mencatatkan 14 kemenangan, dua hasil imbang dan sekali kalah di semua kompetisi, selagi sosok asal Norwegia itu membawa timnya mengukir comeback untuk menang 3-1 melawan Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan semalam, United membuka keunggulan cepat lewat kaki Lukaku di menit kedua, sebelum Juan Bernat menyamakannya sepuluh menit berselang.

Lukaku kemudian membuat timnya kembali unggul di setengah jam permainan memanfaatkan blunder Gianluigi Buffon yang gagal menangkap sempurna tendangan Marcus Rashford, yang di partai ini lantas menjadi pahlawan kemenangan berkat penaltinya di menit ke-94.

Dengan pencapaian ini, Ole kini berada di atas angin untuk menguasai tampu kepemimpinan di Old Trafford pada musim depan dan Lukaku punya keyakinan serupa.



“Saya tahu dia [Ole] akan bertahan. Tidak ada keraguan untuk itu,” kata Lukaku kepada Bolagila

“Dia ingin bertahan. Para pemain menginginkan dia bertahan. Kami sekarang tampil sangat baik. Kami bermain seperti Manchester United yang seharusnya dan dia merupakan pelatih muda dengan memiliki banyak pemain muda.

“Ini adalah lingkungan yang sempurna untuk berkembang dan mudah-mudahan memenangkan trofi dalam waktu dekat.

“Saya pikir mereka [dewan direksi] telah membahas [kontrak permanen] itu. Saya bahagia dia di sini dan berharap dia bertahan untuk beberapa tahun berikutnya.”

Tidak ada komentar