Viral Aksi Nenek Panjat Pohon Tinggi dengan Lincahnya Tanpa Alat Pengaman

Share:


BolaGila – Seorang nenek berkemben hijau mendadak viral di dunia maya lantaran aksi nekatnya. Pada video yang diunggah oleh akun facebook Yuni Rusmini pada Rabu, 20 Maret 2019, terlihat nenek itu sangat lincah memanjat pohon. Wanita tua yang hanya mengenakan kemben hijau dan jarit cokelat itu tampak begitu cekatan memanjat pohon yang cukup tinggi.

Hebatnya, dia melakukannya tanpa mengenakan alat pengaman apapun di tubuhnya. Wanita itu seolah sama sekali tidak takut akan ketinggian. Padahal, batang pohon yang dipanjatnya bergoyang diterpa angin. Begitu sudah sampai di atas, dia terlihat cekatan memotong beberapa dahan pohon dan melemparkannya ke bawah.

Usai memotong beberapa dahan pohon itu, nenek tersebut kembali turun dari pohon dengan gerakan yang masih sama cepatnya. Sang pemilik akun lantas memuji aksi nenek itu dengan menjulukinya sebagai Captain Marvel ala Indonesia.

Untuk diketahui, Captain Marvel memukul nenek-nenek yang tersenyum ramah kepadanya di film terbaru. Alasannya, nenek itu diketahui adalah ras alien Skrull jahat yang sedang menyamar. Wanita tua itu ternyata memiliki kemampuan luar biasa.



"Ini lho nenek Captain Marvel indonesia gaes... Sehat selalu mbah," tulis Yuni pada postingannya.

Aksi nenek pemberani itu lantas disambut beragam komentar dari warganet. "Ini anaknya yang kurang asem. Bukannya bantu malah direkam. Semangat nek, semoga tetap sehat ya," tulis akun @Dinda Minnieaja.

"Mbok memang mantaplah. Enggak kalah fisik atau mentalnya sama anak KOAD. Anak muda zaman sekarang saja belum tentu berani. Mantap mbok. Semoga si mbok selalu diberi kesehatan, amin," tulis @Heri Anto.

"Ya Allah, itu hasilnya enggak seberapa. Tapi, nyawa taruhannya. Mudah-mudahan si nenek ini selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, amin," tulis @Servis Fikiran.

"Wah, tanpa menggunakan pengaman dengan entengnya dia memanjat. 10 jari buatmu nek," puji @Rahmmad Rinanto.

Tidak ada komentar